Harga Rokok Resmi Naik Bulan Depan?

Harga Rokok Resmi Naik Bulan Depan?

Harga Rokok Resmi Naik Bulan Depan Menjadi Rp.50.000 ?

Wow…Benarkah, Harga Rokok Resmi Naik Bulan Depan? Berita ini sedang menjadi trending topik di media online saat ini. Terutama dikarenakan jumlah perokok aktif di Indonesia sudah sangat banyak dan terus meningkat setiap harinya. Memang bukan hal yang mudah untuk mencari solusi agar Para Perokok Aktif tersebut bisa benar – benar berhenti merokok. Apalagi saat ini sudah banyak anak dibawah umur sudah menjadi pecandu berat untuk menghisap benda ini.

Namun Apakah dengan Harga Rokok Resmi Naik Bulan Depan? Bisa mengurangi jumlah Perokok Aktif di Indonesia ?

Harga Rokok Resmi Naik Bulan Depan?

Menurut informasi yang beredar di berbagai media baik media cetak, televisi maupun media online Harga Rokok Resmi Naik Bulan Depan menjadi Rp.50.000. Hal ini menjadi polemik di masyarakat, banyak yang setuju dengan hal ini bahkan banyak pula yang menentangnya.

Irma Suryani Chaniago selaku Anggota Komisi IX DPR RI dari Fraksi Nasdem mengatakan, tidak mejadi masalah jika kenaikan ini sepenuhnya menjadi cukai dan sah-sah saja tuturnya. Beliau juga menyampaikan bahwa jangan sampai kenaikan ini malah menguntungkan pihak pengusaha rokok. Dan dengan adanya kenaikan ini rencananya 50% dari total kenaikan harga wajib dikembalikan untuk mendanai kesehatan masyarakat.

Menurut penuturan Irma perihal kenaikan harga rokok tersebut memang tidak akan bisa untuk menekan jumlah perokok aktif secara signifikan. Namun diharapkan dengan diadakannya kebijakan seperti ini, setidaknya mampu untuk mengurangi jumlah Perokok dibawah umur yang hanya ikut – ikutan merokok. Karena dengan harga yang mahal, mereka akan sulit untuk mendapatkannya.

Apakah dengan adanya kebijakan ini bisa benar – benar menekan jumlah perokok aktif di Indonesia? Dan apakah ini menjadi solusi terakhir untuk menghentikan para pecandu rokok agar tidak menghisapnya lagi…

Bagaimana menurut pendapat anda…???

Harga Rokok Resmi Naik Bulan Depan?

Facebook Comments
Banner 300 - jangan salahkan laptop 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Kamu Jahat...!!!